LOMBA RESENSI BENGKEL JIWA-Undimensioned


Buatlah resensi BENGKEL JIWA- Undimensioned .

- Wajib menuliskan resensi di ruang online seperti (pilih salah satu atau lebih): blog, notes Facebook, Kompasiana, Blogdetik, Kaskus atau forum-forum komunitas lainnya.
- Isi resensi yang ditulis terdiri dari poin-poin yang membahas tentang kekurangan dan kelebihan buku, sekilas isi buku, alasan harus membaca buku tersebut serta kalimat yang berbahasa ringan dan persuasif.
- Resensi yang dimuat di blog (blogspot, wordpress, multiply), kompasiana, blog detik, dll diharapka memuat link/tautan ke http://undimensioned.blogspot.com/ pada kata-kata seperti : bengkel jiwa/undimensioned, judul buku yang diresensi.
- Resensi yang dimuat di notes facebook wajib me-tag ke minimal 25 orang temannya.
- Resensi yang dimuat di forum-forum komunitas (kaskus, forum detik, myquran, dll) silakan menggunakan link/tautan pada kata-kata di atas (poin tautan di blog) jika dibolehkan pada aturan masing-masing forum komunitas.

Pengumpulan karya :
- Pengumpulan paling lambat tanggal 30 Agustus 2011 sebelum pukul 24.00 WIB.
- Pengumpulan melalui email hasfapublishing@yahoo.com dengan menyertakan keterangan identitas berupa: nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, pekerjaan, no hp/email.
- Sampaikan juga dalam email tersebut link web/blog, notes facebook, atau halaman forum komunitas yang terdapat resensi Anda.
- Kami menilai resensi tersebut langsung ke web/blog, notes facebook dan forum komunitas sehingga diharapkan memberikan link yang memudahkan kami untuk bisa cepat memperolehnya.

Resensi yang terpilih :
- Kami mengambil 3 pemenang.
- Pengumuman resensi yang terpilih dilakukan 3 minggu setelah deadline
- Resensi yang terpilih akan kami berikan apresiasi berupa paket buku senilai Rp 200.000,00 dari masing-masing pemenang.
- Bagi peserta yang resensinya belum terpilih silakan mengikuti kembali pada bulan berikutnya.

BENGKEL JIWA HADIR DI GRAMEDIA,TOGAMAS (mulai Agustus 2011).
Ada diskon 30% bagi yang pre order sebelum 5 Agustus 2011.
164hlm.Rp25rb.jadi Rp 17rb saja.
silakan sms 081914032201 utk pre order atau inbox fb hasfa publisher.

Judul: Bengkel Jiwa
Penulis: Awy A Qolawun.
ISBN 978-602-98570-0-9
164 halaman. Rp 25rb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Jiwa dan Undimensioned (2 in 1 book)

Paket Buku Diskon